Minggu, 30 Agustus 2009

Bisakah Ramadhan Ini Mengubah Hidupmu?

Sekarang kita sudah memasuki pertengahan di bulan Ramadhan.Lalu,sudah adakah hikmah yang dapat kita petik atau kita rasakan sewaktu menjalani bulan Ramadhan ini???

Menurut pemikiran Aku nich....kisah yang terjadi dalam hidup seseorang sunguhlah beragam.Ada orang yang hidupnya senang maupun susah.Ada orang yang hidupnya bergelimang harta namun di selimuti oleh penderitaan.Tapi ada juga orang yang hidupnya miskin dan melarat namun dia bahagia menerima hidup yang diberikan oleh Tuhan apa adanya.

Loh...apa hubungannya dengan postingAn yang Aku tulis ini???

Pembaca/pengunjung yang budiman,pada kali ini Aku akan mengajak Kamu sekalian untuk memikirkan atau merenung tentang apa ajha yang sudah Kamu lakuin mulai dari hari pertama ramadhan sampai sekarang.Bersihkah prilaku kita selama ini?Kalau prilaku kita kurang baik (menurut kita) bisakah kita memperbaikinya sekarang???

Perbaikilah! Walaupun secara perlahan namun dengan kepastian dan tekat kemauan yang sudah tertancap dalam diri kita,kita semua pasti bisa!

Lalu,walaupun kelakuan kita sudah dicap baik di mata masyarakat (tetangga,keluarga,maupun teman dekat) Di belakang mereka kita tak menutup kemungkinan besar khan kita berbuat keburukan? Walaupun keburukan itu sangatlah kecil.

Aku ingin kalian menyadarinya.Aku pun juga sulit untuk berusaha agar bisa menjadi orang yang baik dan berguna bagi diriku sendiri maupun orang lain.

Di bulan yang suci ini Aku mau mengajak Kamu untuk menjadi orang yang baik dari luar maupun dari dalam.*

Amuntai KALSEL,
10 Ramadhan 1430 H
31 Agustus 2009 M


18 komentar:

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Ramadhan Yaa Mubaarok....! ^_^

Serly mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Arul Khan mengatakan...

Di bulan puasa ini kayaknya aku suka tidur deh....

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Arul Khan:"Sama tuh...aku juga sering tidur plus madhar uciha,he..he.." :-D

Quro mengatakan...

Ya,,,tergantung masing-masing orangya...mau jadi apa kena?

liati mun imbah hari raya, aku berubah kah kada?

rolly mengatakan...

walaupun kerjaan saya cuma tidur, tp tampak masih banyak godaan-godaan dibulan yang penuh berkah ini, salam kenal.

yoshino mengatakan...

ramadhan......., adanaya mah asrama Al-Quran, (bacaan, tafsir, plus keteranganya) maen bola d santiago berdebu, menghatamkan bacaan Al-Quran minimal 1x hatam, gitu terus tiap taon, rutin dah.......

fahrizal mengatakan...

aku sibuk kam... di rumah di suruh begawi bersih@... mbah itu pesantren ramadhan di masjid sampe buka..gitu terus tiap hari

Ahmad El Habash mengatakan...

Sama nih, kaya ithay!Kalo bangunx ampe jam 10...!!!
Kira2 lebih deh.......

arie d axel mengatakan...

he...he... pada sama doyan tidur ya? semestinya ini yang dirubah.

Muhammad Qori mengatakan...

sakalinya banyak guringan buhannya , lah?

Ancayimuet mengatakan...

sarah qm z dh....

rony danuarta mengatakan...

jangan tidur terus, ingat umur kamu bertanbah terus, gunakan beraktifitas za...

bana hip hop blink blink mengatakan...

hi hi hi ..

gw nic knp yah ......tidur mulu..
di bulan puasa ini...

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Quro:Aku do'ain dech....moga imbah hari raya kamu emang berubah...BERUBAH JADI KUCING YANG LEBIH IMOUTZ!!!!

@rOLLY:Tahanin ajha godaan itu sebisa mungki,Mas...Salam Kenal juga

@Yoshino:Waah...nie orang alim banget deh....

@Mas Zal:Owh....nie orang juga sibuk nich,merintis karirx di bidang pesantren ramadhan,Smoga sukses Mas!

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@El Habash:Sama ajha ya dek....

@Arie Daxel:Waah nie anak juga suka doyan tidur nech...

@Qori:Hi ih kam...sama jha sakalinya kayak Kam...

@aNSHAR:iYA KAH???

@Ronyta :Ingih...ingih...

@Bana Hip_Hop:Bangun...bangun...!!!

Ilham mengatakan...

Thay, setelah baca postingan ni, aku jadi ingin lebih baik dan nanti nepatin janji ntraktir kam ke warnet lah..

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Hu..hu..jadi terharu nich,ternyata seorang Ilham yang katanya mirip ame' Nikita Welle macih ingat ya janjinya!!! Barvo,ditungguin ajha dech,Ham ae...^_^