Jumat, 23 September 2016

Buku Biografi Chef Agus Sasirangan


Coming Soon!!! 👍
Akan segera terbit 😉
Buku Biografi perdana yang saya tulis, "Perjalanan 1.827 Hari" Chef Agus Sasirangan. 📝


  Insya'Allah 100% menginspirasi!!! 👍👍👍

Mengupas cerita perjuangan seorang anak TKW yang mempunyai mimpi, asin manis kehidupan di kota orang saat menuntut ilmu, perjuangan di Galeri Masterchef Indonesia 2011 hingga kita mengenal sosoknya sebagai Chef Agus Sasirangan, selain itu juga ada tips2 berprofesi menjadi entrepreneurs dan 5B kunci sukses.
.
Penasaran gimana kelanjutan ceritanya??
Yuks hadir di Launching perdana buku ini 😉
Pada hari Sabtu (15 Okt 2016) di Hotel Aston Grand Banua.
.
Dengan rangkaian Acara :
- Talkshow bersama Agus Sasirangan & Arief Rahman Heriansyah (penulis muda banua & penulis biografi Perjalanan 1.827 Hari)
- Talkshow bersama pelaku2 kuliner legendaris masakan Banjar (Soto Bang Amat,  Lontong Orari, aulia ARB, Tomy Kaganangan, dll)
- selain itu juga ada hiburan2 spt:
@Live cooking
@Musik panting
@Madihin
@Door prize
@Fashion show Sasirangan
.
- Htm/Price: 120k (include book/gratis buku biografi & dinner with Chef Agus)

Dapatkan segera tiketnya!! 😆😋
Tiket tersedia di otlet Mie Bancir Banjarmasin, Banjarbaru dan Duta Mall!


Sedikit bercerita, buku biografi ini saya selesaikan dengan melalui proses yang cukup panjang dan lumayan menguras tenaga, waktu dan pikiran. Namun dibalik semua itu aku banyak mendapatkan progres serta mengasah skill di bidang kepenulisan yang saya gandrungi sejak umur 7 tahun ini. Saya bertemu dengan Chef Agus sekitar di penghujung tahun 2013 tepatnya, mulai saat itulah proses penulisan buku biografi ini dimulai! Alhamdulillah hampir selama 2 tahun proses penulisan buku biografi ini akhirnya terselesaikan, dengan segala keterbatasan saya begitu menyadari banyak sekali terdapat kekurangan, semoga ini menjadi sebuah awal untuk perjuanganku selanjutnya di bidang tulis-menulis.

Anyway..sampai berjumpa nanti yaa pada 15 Oktober mendatang! 😉
Doakan saya agar tak ada kendala untuk pulang sebentar ke Banjarmasin nantinya, aamiin

Yogyakarta, 22 September 2016

Tidak ada komentar: