Rabu, 07 Januari 2009

Ayo Curhat !

aku ingin jadi seorang psikolog...
yang dapat menyelami isi hati orang lain
merasakan apa yang orang lain rasakan
tempat untuk mencurahkan segala risau,kegundahan,serta curahan hatiseakan-akan hatiku adalah peti tempat untuk menyimpan segala curahan hati kalian

       Yup,dirubrik ini saya membuka ruang curhat.Bagi kamu-kamu yang mempunyai masalah,seperti masalah keluarga,sahabat,sampai pacar.Ngadu/curhat saja ke saya! Insya Allah saya akan memberikan solosi yang terbaik.Ditunggu ya....

3 komentar:

haney mengatakan...

dipikir baik2 dulu...
di psikologi enak siyh...
cuma ntar harus ambil prog profesi dlu sebelum jadi psikolog...
so kuliahnya 6tahunan gt deh


atau muw ambil BK?
sama2 pake kajian ilmu psikologi kok

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Makasih atas infonya Mbak,kayaknya saya mau ambil alih mau jadi Sastrawan dech....

Ilham Kudo mengatakan...

Thay, klo sastrawan, sekolahnya di mana?
Oh iya, link-ku yg dlu dihapus aja ya... Udah hijrah ke WP soalnya, hehe...