Sabtu, 21 November 2009

Fenomena Kiamat Tahun 2012

Saat ini Indonesia dikejutkan dengan berita yang menurut saya tak masuk akal sama sekali yaitu apa lagi kalau bukan isu terjadinya hari kiamat pd tahun 2012.Bukan Indonesia saja yang lagi gencarnya membicarakan masalah ini,tapi seluruh dunia!

 


Huah...berita yang satu ini mebuat kita klepek-klepek menghadapinya.Apa lagi kalau musti berhadapan dengan orang yang percaya begitu saja pada ramalan.

Padahal telah dijelasakan Allah SWT dalam kitab suci-Nya,yaitu Al Qur'anul Karim.Tepatnya di surah Al-Baqarah.Memang hari kiamat itu pasti terjadi.Tapi yang mesti diingatkan BAHWA KAPAN HARI KIAMAT ITU TERJADI HANYA ALLAH YANG TAHU! Kita sebagai hamba-Nya yang beriman semestinya percaya pada ketetapannya.Bukan percaya pada ketetapan ramalan yang palsu belaka.

Dari mana kabar hari kiamat ini bakalan terjadi di tahun 2012??? Semua orang di dunia sekarang patut menela'ahinya.Ada kabar dari ilmuan ahli astronomi,bahwa di tahun 2012 nanti ada satu planet yang keluar dari porosnya (sistem tata surya) Lalu planet yang keluar itu jatuh menimpa bumi.Konon planet itu dinamakan Planet Nibiru.Diperkirakannya kerusakan bumi mencapai 75 persen.Ada pula kabar yang makin nggak masuk akal,yaitu ada ulama yang memastikan hari kiamat ini bakalan terjadi di tahun 2012 ini dari dalil-dalil yang tak begitu jelas dari mana asal-usulnya.

Para pembaca yang budiman,sekali lagi saya tegaskan.Bahwasanya hari kiamat itu hanya Allah SWT yang tahu kapan terjadinya.Maka itu kita sebagai orang beriman kepada-Nya jangan percaya pada ramalan yang begituan.




Semoga Allah SWT melindungi kita dari kejahatan di dunia maupun di akherat.Dan semoga kita mendapat tempat di sisi-Nya di akherat kelak,Amien...

By:Arief Rachman Heriansyah-Berbagai Sumber

24 komentar:

fahrizal mengatakan...

betul itu ... percaya sama Allah ato ilmuan yang sudah deket ama gila...
itu cuma akal-akalan mereka supaya islam bingung dan lemah

Bunda Noni mengatakan...

Betul! Bunda juga bingung,dari mana mereka (para ilmuan)itu mendapatkan informasi yang tidak maksud akal itu....

Soni_Emoy mengatakan...

Hah,waihini mauk unda mamikirakan berita aneh nihh....

Jangan tapi talalu percaya lwan ramalan bodoh!

Yapi percaya hanya sama Allah jha,key?

Cha_Cha mengatakan...

Huaaa....

Kiamat nggak bakalan terjadi di tahun saya masih bernapas,titik!

Agung Aritanto mengatakan...

jangan percaya di waluhinya nikmati ja filmnya jgn d percaya kisahnya

Rosmana Apolla Putera mengatakan...

Soal ramalan jangan dipercaya! Masa depan cuma Allah yang tahu.

iyoong mengatakan...

bener banget ! jangan percaya gitu gituan....

saya senang melihat film 2012., kagum dari segi pembuatannya (efek film)..

Bunda Rierie mengatakan...

wah.. bund tuch belum nonton... itu sih kalo menurut bunda mah cara promosi filmnya biar heboh... kalo masalah kiamat, besok pun bisa jika Allah menghendaki ya gak?

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Saya setuju sama bunda!

attayaya mengatakan...

Semoga Allah SWT melindungi kita dari kejahatan di dunia maupun di akherat.Dan semoga kita mendapat tempat di sisi-Nya di akherat kelak,Amien...

semoga selalu diberkahi-Nya

tari mengatakan...

iya, ulama jg byk yg ngelawak gaya sotoy. anehnya kita, py quran tp ngiblat ke kafir

tari mengatakan...

iya, ulama jg byk yg ngelawak gaya sotoy. anehnya kita, py quran tp ngiblat ke kafir

Nur H mengatakan...

masa ramalan gt dipercaya?
serahin aja semua ma yg di atas...
percaya...ma Allah...
percaya...apa pun yang terjadi...kita harus tetap berusaha....


Semangaaaddd.....

Qori mengatakan...

tapi kalau bujuran pang kiyapa?

amerika hancur, server blog ikam rusak...

hah,,,mau apa kau katakan.???

Zian X-Fly mengatakan...

Ah, tidak adakah yang lebih menarik daripada 2012 ?

http://ronydanuarta.blogspot.com/ mengatakan...

hanya tuhan allah lah yang tahu kapan kiamat terjadi. . .

nasrudin ansori mengatakan...

aku tetap percaya ama misteri Allah.hanya Dia yang tahu kapan kiamat...
soal film 2012, aku hanya salut ama kecanggihan pengambilan gambarnya...bukan apa yg bule2 itu imani...

m4hr4n1 mengatakan...

ako postingan loe mantap.........................booooooooooooo

hajriansyah mengatakan...

tapi, setidaknya ada hikmah yang dapat diambil darinya: sedari dini kita mesti bersiap, jika kiamat menjelang di waktu kapan pun, bukan...

3l-Haqi3riey...." mengatakan...

kiamat????
don't woRRy guy's...!!!

3l-Haqi3riey...." mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
bana like girls mengatakan...

film x,rami pnk....tp ttp ae q kd p caya,,,kiamat 1200 eh salah, 2012 toh... tuc hnd mamayukan pilem x bnry...... hmmm

Nuril Badali mengatakan...

Aku kada percaya jua lwan nang kayak begituan tai-ae....

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Terima Kasih Semuanya....

Ma'af kalau saya tidak sempat me-reply,tapi kedepannya saya akan berusaha menyuguhkan postingan yang lebih baik lagi (^_~)