Kamis, 08 Januari 2009

Sepasang Kutu


      Ada seorang wanita muda yang sangat cantik dan sexsy.Didalam rambutnya hidup sepasang kutu.Tapi hidupnya berbeda tempat.

      Pada suatu hari si wanita itu sedang tidur,lalu sepasang kutu itu mengadakan pertemuan di sekitar perut.
kutu 1 : Hai ?!! bagaimana kabarmu di atas ?
kutu 2 : Panas banget,kalau di bawah gimana ?
kutu 1 : Lembab!Oh ya,aku punya ide !!!
kutu 2 : Apaan tuh ???
kutu 1 : Bagaimana kalau kita 1 hari tukar tempat.
kutu 2 : Boleh,ide bagus !
Lalu keesokan harinya mereka mengadakan pertemuan lagi.Kali ini muka mereka berdua kelihatan kesal dan pucat.
kutu 1 : Sialan lu ! Lu maumembunuh gue ya ?! Gue hampir mati tau !!!
kutu 2 : Emangnya ada apaan ?
kutu 1 : Gini nih...kemarin sore,ada sepuluh jari dan busa sedang mengejarku dan gue hampir mati keracunan tau!!! untungnya gue bisa meloloskan diri.
kutu 2 : Eh lu masih mending,sedangkan gue lebih sadis dan mengerikan !!!
kutu 1 : Emangnya ada apaan dibawah ?!
kutu 2 : Gini dengerin nih ye...tadi malam ada seekor ular yang sangat besar dan panjang mau menerkamku.untuk melarikan diri,aku lalu masuk ke lubang goa.Eh,ternyata dia juga masuk,tapi dia keluar lagi.Uh...lega deh hatiku.Tapi dia masuk lagi! Aku terpaksa lari lebih kedalam lagi.Ternyata dia juga ikutan masuk ke dalam,mungkin dia jengkel karena tidak bisa mengejarku.Tapi....dia meludahiku !!! Sampai badanku lengket-lengket begini.
kutu 1 : ?!?!?!...........

5 komentar:

Arief brian mengatakan...

testing....

mas zal mengatakan...

woi porno amat siy...

Muhammad Qori mengatakan...

harau,gatal jua sakalinya sidin ne lah :)

Ahmad El Habash mengatakan...

kagatalan jua neh........!!! kepalaku nah !!!! :abas

bana_rap mengatakan...

wakaakakakakak....


cabul tang kap polosi xwa