Kamis, 07 Mei 2009

sibuk,sibuk,sibuk.......!!!


Aku uyuh...lelah...capek.....

Fuihh...entah kenapa tahun 2009 ini adalah tahun yang paling tersibuk buatku.Bayangkan saja,aku yang sekolah di Pesantren ini banyak sekali kegiatan-kegiatan setumpuk di depan mataku.Yang paling aku sebelin kalau satu hari itu menumpuk empat kegiatan,seperti...

Pada malam Senin,aku lupa kapan tanggal kejadiannya itu.Waktu itu habis shalat Isya' aku bergegas ke atas kelas tiga,karna organisasi IKABASKAB(Ikatan Keluarga Besar Al Falah se-Kandangan Amuntai & Barabai) mengadakan acara bulanan,kebetulan aku menjabat ketua organisasi ini.Pas udah selesai(fuih...badan capek) aku lalu turun,ternyata temen2 aku udah nunggu dibawah serobong mushala untuk latihan lomba Pramuka tingkat KALSEL.Aku langsung menghampiri mereka walaupun pakaianku belum diganti.Eh...ternyata diemperan dalam mushala organisasi FPP(Forum Pena Pesantren) juga mengadakan pertemuan.Aku panik,lalu aku bergegas ke asrama untuk ganti baju.Pas aku keluar lewat ruang induk mushala,eh tenyata organisasi KONTRA(Komunitas Internet) lagi mengadakan rapat dadakan.Ahh...pusing !!! Aku bagi-bagi aja waktunya supaya ke-tiga organisasi itu dapat aku hadirin.Akhirnya kelar juga kegiatan malam iti sekitar jam dua belas-san.Besoknya... kesehatanku langsung droup,alias AKU SAKIT DEMAM !!!

Itulah sepenggalan kisah kesibukan yang terus melandaku.Pokoknya jarang sekali aku dapat mencuri waktu untuk istirahat.Yang paling susah adalah "AKU TIDAK BISA MEMBAGI WAKTU" sehingga aku sering kecapekan dan sering sakit-sakitan.

Tapi asal tahu saja,aku cinta banget dengan semua kegiatan/organisasi yang aku jalanin saat sini.Aku tak pernah berniat untuk membengkalaikan salah satunya,dan aku s'lalu berusaha untuk membagi waktuku sebisa mungkin agar semua kegiatan dapat aku jalani secara konsekuen & maksimal.

Saat ini aku lagi fokus untuk menghadapi lomba Pramuka PEKAPONTREN(Lomba Pramuka khusus Pesantren,diadakan tiga tahun sekali) Hari Hx tinggal sebentar lagi,mudah-mudahan aja bisa menang supaya dapat mewakili KALSEL ke JATI NANGOR JAWA BARAT,he..he...Oke,teman2ku sekalian Arief minta do'anya aja supaya semua keinginanku terwujud,Amien...1000 x

Nah...jadi adakah para temen-temen pembaca sekalian yang sudi kiranya memberikan tips atau masukan dan nasehatnya supaya aku dapat membagi waktu secara selektif dan bagus ?.Ayolah....Arief tunggu,ya...^_^

13 komentar:

fahrizal mengatakan...

wow gilleeee... sama haja kita. sabarai

Agung Aritanto mengatakan...

itulah cobaan karena kebanyakan komunitas.Saya sarankan agar anda mengambil organisasi yang kegiatannya lebih penting dulu baru organisasi lainnya.atau anda istirahat dari salah satu komunitas supaya anda bisa fokus dan tak merasa di sibukkan

iNbox mengatakan...

Buat, arif yang lagi sibuk dengan kegiatan sehari hari, aku sarankan supaya kamu banyak" istirahat. sebab kalau kamu sakit. kesibukan mu akan semakin membanyak.Itu dikarenakan selama kamu sakit tugas" itu tertumpuk dan kamu harus menyelesaikannya setelah sakit.

ya aku doakan semoga kesehatan kamu selalu terjaga.

www.katobengke.com mengatakan...

ya wes to makanya sesibuk apapun jangan lupa memperhatikan kondisi badanya dong.......

moga jadi juara yah di lomba pramuka sobat....

Aziz Thunder Fox mengatakan...

Maai kasiannya ikam lih,sabarai....

puzzy-puzzy mengatakan...

umaa ae sibuk anay lih???

tetap semangat, dan teguhkan hati...
sampai nanti, sampai mati* lagunya letto

hehehehehehe

cepat sembuh y...

caCabi mengatakan...

waks.... banyak sekali kegitan organisasi nya....

canggih...

jgan sampai pelajaran kedodoran karena ikut organisasi yg terlalu banyak...

mga cepet sembuh ya...

Rony danuarta mengatakan...

itay,kamu sibuk banget kah?

bAnA_hiPhOp mengatakan...

are u busy....

yeah yeah sibuk makan ajaa triplek

M.ilham mengatakan...

Thay, ikam uyuh kah? Kena aku maurutkan.

..:: Zian X-Fly ::.. mengatakan...

Gaya sibuk

Arief brian mengatakan...

@Mas Zal:Hi ih,sabaray........

@Agung:Yups,aku selalu berusaha s'perti itu,Gung.......:-)

@INbox:Thanks,ya Khalid...atas nasehatnya!

@Mas Iwan:Makasih Mas atas Do'anya.Arief akan berusaha supaya menang di lomba pramuka nanti...

@Aziz:Hi ih ha.....Aku sabar zha Ziz ai........

@Kak Ayu Puzzy:He..he...Ulun juga suka kok,lagu Letto....

Arief brian mengatakan...

@Kak Rika Cacabi:Waks...emang pesantren kami memang canggih loh,Kak.....

@Rony:H ih Aku sibuk bangetz,Rony a........

@Bana:Yaaah...ni orang atau apa,masa gw disuruh makan triplek!!!

@Ilham Welly:Bujurlah...awas km kada maurutakan.......

@Zianxfly:Napa rank??? Sarik kah bila aku sibuk?! :-(