Kamis, 26 Februari 2009

impian arief

1.Dicap Allah SWT sebagai hambanya yang beriman,serta mati dalam keadaan khusnul khatimah serta masuk syurga-Nya.

2.Ingin menjadi seorang PSIKOLOG profesional yang betul-betul dapat menyelami hati dan memahami perasaan orang lain.

3.Ingin mendirikan komunitas FLP (Forum Lingkar Pena) di kota kelahiranku Amuntai kelak aku besar nanti.

4.Ingin menjadi ketua Min-Bat (Minat Bakat) staf Osis IKPPF thn 2010/2011,karna itu sudah menjadi impianku sejak di kelas Tajhizi.

5.Membahagiakan ortu dan membuat mereka bangga atas kesuksesanku,serta tidak membuat mereka kecewa kar'na sudah gigih mencari uang untuk keperluan sekolahku yang sudah jauh dari kota kelahiranku.

6. Menikah diumur 25 thn dan memiliki isteri yang cantik & sholehah,serta mempunyai anak-anak yang sholeh & berbakti kepada orang tuanya.


So,friend......do'akan mudah-mudahan semua impianku terwujud,kar'na tanpa do'a kalian aku ini bukanlah siapa-sapa.Aku hanyalah seorang manusia biasa yang butuh akan kebersamaan dan dicintai setiap orang.

Thank you for all my best friend.....

8 komentar:

Syamsul Arief Ghalib mengatakan...

Hidup memang harus dihiasi harapan. Biar berwarna kawan. Kamu suka nulis ya??? Aku juga suka. Tapi gak masuk komunitas LP. Kalo mau liat tulisan aku, liat di www.penulis-kampung.blogspot.com

bana_rap mengatakan...

gue kasih jempol ter atas buat impian lo.
n gue doa kan amiiiiiiiiiinn

Muhammad Qori mengatakan...

aiiiih,,,,nih anak....

banyak mimpi,banyak penghayal...

ati ati,ntar kerasukan setan looh..

♡ Eibu June's ♡ mengatakan...

salam arief...
nmpknya byk btul angan 2 kamu...tp ibu caya kalo disertakan dgn usaha yg kuat pasti menjadi kenyataan..
Jadi usaha lebih dan jgn putus asa x lupa 'doa' pada Allah pasti tercapai sumenya..Insya-Allah!!!

Ummi x keje.. fulltime hosewife,..hehehe
selamat kembali ke sekolah dan belajar rajin2 demi menggapai apa yg diangankan...
Ummi doakan dari jauh..
take care dear!!!

bunda mengatakan...

tak ada yang melarang orang memiliki mimpi. sah-sah saja. Asalkan dilanjutkan dengan rajin belajar dan tekun berikhtiar. Insya Allah apa yang menjadi cita-cita diijabah Nya. Sertai dengan doa seusai shalat.
salam hangat
bunda

Agung Aritanto mengatakan...

waaaaaah impian tante ithay banyak banget

riedha tantowie mengatakan...

whaw..byk juga,hehe..
makasih ya dah mampir ke blog ku...lam kenal

btw,selain aku ada lg gak blogger dari tanjung??

http://www.eryu3.co.cc

Arief brian mengatakan...

Tiada orang yang tidak mempunyai impian.

Asalkan disertai dengan usaha yang kuat dan juga do'a kepada Allah SWT,Insya Allah semuanya dapat diraih dengan mudah.

Tiada kata putus asa,selamat berjuang Arief !!!