Kamis, 05 Februari 2009

Saksi yang Bisu

Suasana di kelas pada pagi hari ini begitu gaduh.entah apa yang dikerjakan oleh para murid-murid di kelas ini.Ada yang sedang membuat majelis ngobrol sambil ketawa cekikan.Ada yang saling lempar-melempar kertas.ada yang sedang melamun,entah apa yang sedang daipikirkannya.Juga tak sedikitnya para murid yang tidur menelungkup,khususnya yang duduk di bangku jejeran paling belakang.Padahal ustadz H.Harun sedang membacakan kitab di depan.
Aku ingin sekali menegur para murid-murid itu.Tidakkah mereka berpikir,bahwasanya memperhatikan sang ustadz itu lebih penting dari pada berkelakuan ngaur-ngidul yang tak ada gunanya sama sekali.Tapi,apa dayanya...aku tak mungkin dapat menegur mereka.Karena,aku hanyalah sebuah papan tulis yang terpajang di depan kelas dan membisu.

11 komentar:

Muhammad Qori mengatakan...

papan tulis kenapa dikisahakan jua,baik mangisahakan aku ne,hehehe..

bana_rap mengatakan...

papan tulis sekali nya

www.katobengke.com mengatakan...

wah hbat yah papan tulis bisa nulis postingan.....
wah bisa masuk rekor muri nih....
hwhheheheh......

salam knal yah.....

arie d axel mengatakan...

sebenarnya aku handak membaca,tapi sudah ku baca di pertemuan fpp kemaren.tapi bagus kok!

www.katobengke.com mengatakan...

wah.......maksih atas kunjungannya....
baguslah kalu kamu tak penah rasakan lagi....tapi jangan lupa ayh sikat giginya kalau sebelum tdur.....

arif cr7 mengatakan...

baik ja kabarnya, kayapa ka2wanan disana, jadi kangen ni ama pondok, smoga sukses slalu

♡ Eibu June's ♡ mengatakan...

salam arief..
doa bunda sentiasa bersama kamu,
moga kamu senentiasa dibawah naungan-Nya... mendapat kebahagian dan peroleh kecemelangan dalam apa jua yang kamu lakukan...
semoga beroleh kegembiraan dlam hidup seharianmu!!!
GOOD LUCK-MAY ALLAH BLESS U ALWAYS!!!
take care dear...

Arief brian mengatakan...

wuih...hebat nech papan tulis bisa bicara,emang ia punya mulut? he..he

SUKSES BUAT KAMU RIF !!!

Dr:Riskiannur

Agung Aritanto mengatakan...

bisu berarti ngga bisa ngomong dong

bunda mengatakan...

Tetap semangat ngeblog ya Nanda
Bunda senang dengan anak-anak muda yang selalu semangat dan tak mudah putus asa. Cheers.

Rony danuarta mengatakan...

ithay kehidupan km, memang seperti pelangi......

and ganti nama link gue.............................