Sabtu, 01 Agustus 2009

Alhamdulillah,blogku dimuat di koran!

Lagi! Pada hari Kamis tgl 30 Juli 2009 tadi blogku yang jadul ini masuk koran harian Banjarmasin Post di rubrik "Halte Blogger"!!! Alhamdulillah...nggak nyangka banget.Coz,soalnya waktu aku ngirim pesimis sekali kalau blogku nggak bakalan dimuat.Eh,nggak taunya....dimuat!!!

Hal ini justru makin membuat aku pe-de untuk ngirim naskah apa ajha ke media massa.Selain di9muat,kita juga dapat honor loh!!!

Mangkanya,bagi teman-teman bloggerku sekalian.Jangan nyerah ngirim naskahmu ke media massa,yah...^_^

11 komentar:

Muhammad Qori mengatakan...

bagi-bagi dunks duitnya,,,,kita bakwan party pulang yok!

Muhammad Qori mengatakan...

jangan lupakan untuk beli baju Kontra, ya...

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Qori:Okey dah Ka ae...:-D

tari mengatakan...

enak deh, ada sarana pajang2. di jambi mah nihil media model gitu (ato akunya yg kuper ya???)

Bunda Rierie mengatakan...

selamat yaaaaaaa... doain bunda juga yaaaaa

manusiahero mengatakan...

tetap semangat fren...

baburinix! mengatakan...

semangat yang menggebu menambah kamu pede, salut coy....teruskan!

Rony danuarta mengatakan...

selamat ya, perjuangan anda nggak sia2........

gue acung kan jempol....

untuk kamu

RainTurb mengatakan...

wah, selamat lah kwan

terus berjuanh

fahrizal mengatakan...

alhamdulillah kawanku berhasil.... sekarang doakan aku lagi yang berhasil

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Tari:Ehm....jangan putus asa deh Mbak,yakin ajha kalau naskah Mbak pasti dimuat (^_^)

@Bunda Ririe:Okey,Bun...Arief juga s'lalu doa'in Bunda kok.

@Manusia Hero:Iya donk....hidup memang harus s'lalu semangat khan?

@Baburinix:Thanks atas kunjungann dan motivasinya...

@Ronyta:Thanks frend......:-)

@Rainturb:Yee....aku akn ters berjuang!!!

@Fahrizal:Okey,pasti dimuat kok