Rabu, 26 Agustus 2009

Dibelikan ayah laptop baru

Pada malam Selasa,pukul 01.00 malam...

Seorang PNS teman Ayah dari Balikpapan datang ke rumah ditengah malam yang seharusnya orang-orang pada tiduran sudah.Namun setelah bertatap dengan Ayahku (teman Ayahku tadi) punya hajat penting yaitu pengen minjam uang *sekian* Karena ada keperluan penting mendadak.Uang yang dipinjam tentu tidak sedikit.

Teman Ayahku itu bersedia akan membayari hutangnya secepat mungkin.Kalau tidak tepat waktu laptop saya inilah sebagai jaminannya.(katanya) Spontan Ayah terkejut.Karena beliau tidak bisa memainkan itu laptop.Jangankan memainkannya,memegangnya pun tidak pernah.Tapi Ayah tidak mau mengecewakan perasaan temannya.Lantas Ayah bilang pada Mamaku.

"Ma,Arief sudah tidur,kah?"

"Ya...kira-kira jam stuan ini sudah tiduran Ariefnya."

"Bisa bangunkan dan panggil kesini?" Minta Ayah.

Mamaku langsung bergegas ke kamarku dan langsung membangunkan tidurku.Agak sedikit kesal aku membelalakkan kedua mataku yang sudah pasti masih mengantuk ini.

"Ada apa,Ma?" Kataku dengan perlahan.

"Tuh,dipanggil Ayah di ruang tamu.Temui gin....."

Aku langsung bergegas ke ruang tamu.Kudapati di situ Ayah lagi bicara ke pada temannya dengan mimik muka serius.Juga kulihat sebuah laptop tergeletak di meja tamu.Aku terpana...

"Ada apa,Yah?" Spontan Ayah dan temannya langsung menoleh ke arahku.

"Nah,ini dia anak tertua saya.Arief bisa main laptop?"
Pertanyaan itu membuat aku terdiam sebentar.

"Oh,te..tentu bisa Yah! Emang kenapa?" Kulihat teman ayah itu langsung senyum ketika mendapati jawaban dari mulutku tadi.

"Ini,Ayah ada laptop buat kamu.Tapi cuma sementara....Kalau kamu bisa memainkannya,ini pakailah."

Dalam hati aku langsung terkejut plus kegirangan.Baru kali ini Ayah memberi kejutan di tenganh malam begini.Bagai anak kecil yang baru saja mendapatkan mainannya,aku langsung mengelus laptop yang berwarna kuning keemasan ini.

Biar pun cuma sementara,tapi aku senang ajha dapat memiliki laptop ini.Ye..ah,tapi tidak menutup kemungkinan kalau teman Ayah itu tak bisa membayar hutangnya,laptop ini akan resmi menjadi milikku selamanya!
Thanks for my brother.......(^_^)

14 komentar:

Muhammad Qori mengatakan...

pertamaxxx dan selanjutnya...

loe udah liat tanggapan orang yang lo curigain gak?

Muhammad Qori mengatakan...

pasti ngetik posting nih pake laptop ngitu, ya kah???

Dah kah nungkar Flashdisk.?

Muhammad Qori mengatakan...

sekali lagi nah,,,tolong aktif dikontra...ada nang hanyar disana.

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Qori:
1.Aku sudah lihat,biasa ajha lagi...

2Waduh...ulun balum nukar flashdisk ka ae....

3.Ulun selalu aktif kok di Kontra!!!

Rony danuarta mengatakan...

laptop baru nie ye.....

langsung hotspot aza di amuntai.......

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Ronyta:Waduuuuh...sayang sekali Ron,Aku belum nemuin nih yang namanya hot spot di Amuntai.

Nggak bisa di abadikan dech....Ha..ha..ha..:-D

fahrizal mengatakan...

jaga tuh laptop... cuma jaminan kan?

arie d axel mengatakan...

asyik nih ada laptop drmah!

Muhammad Qori mengatakan...

rusak ngalih mambaiki, jaga bujur-bujur!

RainTurb mengatakan...

wuih, ayu j nah, main j puas-puas situ sementara waktu nih

brock94 mengatakan...

wah.................? ada yg br nech
pa yach itu
seneng nech rasa nya?
by;rezki kdg

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Fahrizal:Iya Mas,kemungkinan besarx laptop itu akan jadi milik saya,santai ajha lagi...ho..ho..^o^

@Arie Daxel:Iya donk! Aku bisa main game sepuasnya sampai ngiler,brrr....

@Qori:Ingih!!!!Amun rusak keina Ulun bawa ka rumah Pian tuk diperbaiki^_-

@Rainturb:Ayo jha!!! Umpat kach?:-)

@Rezky:Yang baru itu adalah.....Km hxr zha mangoment blogku! Tapi seneng dech rasanya....Iya dunk!

buwel mengatakan...

wah, selamat deh laptopnya...:)

A-Chen mengatakan...

salam kenal....^_^