Selasa, 22 September 2009

Dan....Hari yang Suci Itu pun Tiba

Allahu Akbar.....
Allahu Akbar.....
Allahu Akbar.....
Laailaahailallahu Allahu Akbar.....
Allahu Akbar.....Walillahilhaam.....

Kalimat takbir barusan sangat pantas kita kumandangkan selepas dari bulan suci Ramadhan yang barusan kita jalani satu bulan lamanya.Sedih juga sich....berpisah dengan bulan yang penuh berkah ini.Mudah-mudahan amal kita semua sewaktu bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT,Amien.....

Seperti biasa pada lebaran kali ini aktivitas saya diawali dengan sholat ID.Lalu salam-salaman ma keluarga di rumah.Habis itu ziarah ke makam kakek dan nenek di kampung mama.Lalu habis itu kami ke rumah kakek (dari Abah) di kawasan pasar.Tradisi kami berlangsung secara hikmat dan terasa hangat.Karena banyak sekali keluarga yang datang.Yang dari Amuntai maupun dari luar kota.Indahnya...Aku sangat jarang merasakan suasana seperti ini.Habis,aku jarang berada di Amuntai.Kan sebagian waktuku dihabiskan di pesantren Al Falah BJB.Mudah-mudahan aku dapat menemui dan merasakan kembali nikmatnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri di tahun yang akan datang,Amien.....

-Mengurus Halal bi Halal...
 Pada hari Selasa aku pergi ke Barabai ke rumah temanku untuk berangkat ke Kandangan untuk mengurus acara yang rutin diadakan tiap tahunnya yaitu acara "Halal bi Halal"  Huh capeknya minta ampun.namun sebagai ketua umum sekaligus panitia pelaksana aku sadar kalau ini semua sudah harus menjadi tanggung jawabku.Alhamdulillah semua urusan selesai.Moga ajha acara ini berjalan langar dan sukses pada Kamis nanti.Amien....

Ahh...Mengesankan sekali waktu Bulan Ramadhan kali ini....





Amuntai,22 Sep 2009

By:Arief Rachman Heriansyah

12 komentar:

Hary mengatakan...

Selamat hari raya idul fitri mohan maaf lahir dan batin!!!

M.Ansyar mengatakan...

ithay yang caem...
Mohon maaf lahir batin semoga kita benar-benar kembali fitri.

Zian X-Fly mengatakan...

Barilaan habis-habis.

Qucing Meong-meong mengatakan...

kena habis hari raya ya pulang basangkalan,,,hahahaha...

coba tuh cek siapa aja yang gak pernah online sama sekali...

h4bash mengatakan...

"Mohon maaf batin",maaf yah kalo aku ada salah di pondok mau pun dimana deh!.Yg penting asal kamu mau maafin aku!.Hihihihihihi....
Gimn silaturrahminya,pasti rame doNk!
Oh yah, ane lupa,kalo kamu dapet award dariku!.Neh diklik h4bash !
Dah dulu ye.....

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Assalamualaikum! mohon maaf lahir dan batin! maaf ya mas... aku gak bisa berkunjung ke rumah mas karena keluarga batal mudik ke Amuntai... sekali lagi maaf ya mas...

bana hip hop blink blink mengatakan...

met lebaran.,.... telat dahhhhhhhhhh


yg intinya ,mohon maaf laher dan bthin ...minta halal ,minta ridho ,n minta juga ZAKAT NYA MUHAHAHAHAHAH....

rony danuarta mengatakan...

maaf ya sob gw baru keluar dari kamar mandi, selama 2 minggu gw sibuk bangettttt, jd nggakn sempat posting and blogwalking....

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@M.Ansyar:Iya same2 dech....

@Zianxfly:Karik sampai ka-akar2x,ha..ha..

@Aa Qori Meong:Namanya juga manusia,jadi wajar dunk bla sering berbuat kesalahan...

@H4B4sh:Same2 ucapannya,thank's yaa atas awardx ntar Q ambil dech...

@Rosmana:Nggak papa kok,ntar tahun depan khan masih ada kesempatan!

@Bana_Blink-Blink:Nanti zakatnya minta lawan Abah Qori,haa..haa..

@Ronyta:Akhirnya hidup juga nich anak.Lagi sibuk apaan emangnya??? Ngurusin pipi??? Haa..haa..Appes dech..

AZAI mengatakan...

sesuai permitaan,hahaha

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Azai:Nich anak sama ae....BO"ONG!!!

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Azai:Nich anak sama ae....BO"ONG!!!