Minggu, 06 September 2009

Prahara Kehidupan Liburanku....

dengarkan curhatku....
tentang diriku.....
he..he..

Emang ada apan nich dengan Arief??? So' sweet bangetz jadi orang.

Gini nich....(dengerin ya!) Arief ini merasa kangeeeeeeeen banget dengan yang namanya kehidupan sekolah yaitu di Al Falah.Walaupun liburan Ramadhan nggak terlalu lama lagi,tapi entah kenapa ghitu,Arief merasa kehilangan dengan yang namanya suasana di kota santri,asik senangkan hati (loh kok jadi nyanyi rebbana?)

Huh,bulan puasa kali ini kok agak terasa jenuh sich? Apa Arief belom nemuin yang namanya hidayah kesejukan ya? Entahlah Wallhu'alam,yang jelas liburan kali ini banyak yang Arief lakuin hal-hal yang nggak terlalu bermanfaat ghitu dech....

Misalnya ajha klo dibedain dengan liburan puasa tahun lalu:
+Dulu aku jarang tidur end madhar kar'na lebih banyak bantuin bunyok jaga warung itik.
-Sedangkan sekarang aku kebanyakan tidur end jaga warung juga buanyak sampe lembur!

+Dulu aku lebih sering maen PS di rumah klo nggak ada kerjaan atau waktu santai.
-Sekarang kar'na udah ada laptop,jadi sering ngutak-ngatik yang nggak karuan.Ternyata tuh laptop banyak tersimpan film bokepx,waduhh....nggak bermanfaat buanget khan??? :-(

+Dulu aku belum punya kendaraan bermotor.
-Sekarang kar'na udah dibeliin,jadi sering molor yang nggak jelas kesana-situ.Sampai akhirnya aku mengalami tabrakan di bunderan kota.Sumpah! walaupun nyawaku selamat,tapi yang namanya baru pertama kali ngerasain tabrakan aku jadi trauma berat end kendaraan yang belum sempat berumur 1 minggu itu lecet sukses kar'na ulah aku! Aku bukannya dikasihanin malah diomelin habis-habisan oleh bunyok.Huh...appes dech!

+Dulu aku banyak ngisiin waktu abis tarawih dengan tadarus dan ngelajarin anak-anak mengaji IQRO.
-Sekarang kar'na lebih banyak bantu bunyok jaga warung makan,jadi nggak sempat tadarusan lagi....Huu..huu..

Oh, Ya Allah.....
Masih adakah jalan hidayah-Mu untukku???
Sekarang Arief rindu akan segala-galanya.Rasa bahwa ini bulan Ramadhan pun nggak tesa sama sekali.Jahat bener Arief ini khan...

Ya Allah...
Ampuni dosa hambamu yang banyak ngaur-ngidul ini.Please...

Suatu Petang di Amuntai
16Ramadhan1430 H
By:Arief Rachman Heriansyah

24 komentar:

Snow_Near mengatakan...

Ahh....aku jadi teringat di masa sekolah

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Snow_Near:Iya nich......

rony danuarta mengatakan...

dengarkan curhatku kayak lagu vierra aza.

jangan ke imutan pank....

Ahmad El Habash mengatakan...

Wah...,mudah-mudahan baek aja selalu....!!

bana hip hop blink blink mengatakan...

santai zpunk tai....model kayak ....

limbah kena tanah longsor..

gyahahahahaha

nasrudin ansori mengatakan...

banyak perubahan ya sekarang, ada laptop dan motor,dan ini merubah kegiatan sehari-hari kam...
ambil hikmahnya aja kawan..
aku jg dl sering jenguk adekku di alfalah..skrg udah kada lagi..jd kangen aku ama suasana asrama yg rame itu..

m4hr4n1 mengatakan...

tyyyyyyyyaiiiii sabar aja yaaaaa ,,,,eeeeeee tapi lagu di blog aku sama sengan kamu tapi gak papadeh

Muhammad Qori mengatakan...

naaaa,,,,menangis,,,,

santai aja pang,,,jangan dipikirakan banar,,,

hidup itu kada datar.

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Ronyta:Lohh....kok,nie anak baru tau rupanya bahwa aku ini emang imut,he....

@El-Habash:Amien...BTW nich aktif bangetz online-nya,Good!!!

@Bana Blink-Blink:Gue nggak maukayak limbah kena tanah longsong (abiss...jijik)Mending lue ajha dech...:-D

@Nasrudin Ansori:Wow,adink Pian ada juga kah yang sekolah di AL FALAH??? Siapa namanya?

@M4HR4N1:Iya....coz,lagux rame end menyentuh,trus...menyesuaikan di bulan Ramadhan juga.Kan aneh,klo misalx di bulan puasa pake' lagu rock atau metal???

@Aa Qori Meong:Kulir ahh Ulun nangis! Entar batal lagi puasax.

fahrizal mengatakan...

tay... penting mana tarawih danean bantuin ortu kerja... trus gede mana pahalanya...

Shofia mengatakan...

Wuihh...kalau aja bulan Puasa kali ini gue dapat pacar....

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

10 hari menuju lebaran... Mudik ke Amuntai yeah!!!!!!

haney mengatakan...

trauma ya?
tapi masi brani kan dibonceng motor?
hehehe

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Fahrizal:Dua-duanya sam pentingnya kok,Mas...

@Shofia:Amien...mudah2 an lue dapet pacar tamoangnya kayak Manohara!

@Rosmana:Yeahh....saya tunggu kau di Amuntai,ya!!!

@Haney:Iya nich....ngilangin trauma ajha...Supaya nggak takut lagi!

Bunda Noni mengatakan...

Iya Nak Arief,kalau namanya jelas selalu ada didalam kehidupan seseorang.Jalanin ajha hidupmu dengan sepenuh hati dan ikhlas.

Cha_Cha mengatakan...

Woooy.....!!!

Nampaknya perubahan dalam hidupmu itu wajar,bro!

Gue juga sering ngalaminnya kok.

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Bunda Noni:Makasih atas nasehat yang berkesan ini,Bunda! ^_^

@Cha_Cha:Betul katamu! Kehidupan emang penuh dengan liku-liku

Septo Mangun kosuma mengatakan...

Semua problematika dalam hidup seseorang pasti ada jalan keluarnya.

Banyakin berdo'a pd-Nya saja,mumpung lagi bulan puasa...

caCabi mengatakan...

ga pp dek di rumah.. kumpul ma keluarga.. kan ntar balik lagi ke Al falah. mumpung ortu masih ada

Muhammad Qori mengatakan...

KOMENTAR KEDUA PULUH, CUMA MO BILANG...

KOMENTARI POSTINGAN KAWAN DIKONTRA TUH BIAR RAME...

Muhammad Qori mengatakan...

KOMENTAR KEDUA PULUH, CUMA MO BILANG...

KOMENTARI POSTINGAN KAWAN DIKONTRA TUH BIAR RAME...

Ilham mengatakan...

Wuihh... Ithay wahini tambah sugih

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Cipto Mangun Kosuma:Pendapat anda memang benar adanya.Saya akan lebih konsekuen nantinya! Thanks

@Kak Cacabi:Yo wiss!!! Mumpung kumpul same keluarga.Entar di Al Falah malahan kangennn lagi....

@Aa Qori:Jawaban yang ke dua puluh juga dech!!! Saya udah bilang khan,"KALAU SAYA SELALU AKTIF KOK DI KONTRA" Paham???

@Ilham:Wuihhh....Amien 1000x Kaluku pina qabul do'a Wali,he..he.. Eh,Ham bila yo....kam nraktir aku ke warnet? (bcanda) ^_^

haney mengatakan...

mmm q juga dulu habis jatoh dari motor bapakQ pas kecelakaan (standing gt de motornya bp...trus melaju kenceng...jatoh deh...keseret malah)...gak berani naik motor or dibonceng gt
trus akhirnya q berani2in gitu...
nyoba bonceng2 lagi...akhire berani lagi