Rabu, 28 April 2010

Kemenangan Hasil dari Perjuangan Keras

Alhamdulillah...
Cuma kata itulah yang bisa aku ungkapkan atas anugrah yang telah diberikan oleh-Nya.

Bulan April ini banyak berkah yang aku dapatkan.Moga saja berkah in tetap aku dapatkan di bulan-bulan selanjutnya,Amien...

Sebelumnya aku mau cerita,teman-teman pasti udah tau kalau aku sukanya nulis.Jadi pas ikutan lomba cipta puitisasi dalam rangka POSPENAS V (Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pesantren Nasional ke-5) di tingkat kota Banjarbaru aku Alhamdulillah menang.Eh,pas di tingkat PROVINSI KAL-SEL aku dapat bersaing dengan peserta dari kontingen lalinnya,dan Alhamdulillah aku kembali meraih prestasi Juara I. Terima kasih ya Allah...sungguh kemenangan yang tak terduga.

Padahal saingan dari kontingen lain hebat-hebat loh.Aku sempat grogi juga dan pesimis menang.Apalagi harus berhadapan dengan santri dr Darul Hijrah kontingen KAB Banjar.Tapi berkat do'a,dukungan,dan dorongan dari orang tua,ustadz,dan teman-teman aku bisa membuktikannya.

Pas pengumuman pemenangnya pun aku masih kaget dan belum percaya.Ha..ha..banyak kawan-kawan yang kaget,dan memberi ucapan selamat kepadaku.Berarti di bulan depan aku harus sungguh-sungguh berjuang donk mewakili KAL-SEL di ajang POSPENAS tingkat Nasional di Surabaya nanti.

Terima kasih kuucapkan kepada Allah SWT,Orang tuaku yang slalu sabar menasehatiku,teman-teman yang slalu mendukung dan harus rela mengantre membaca naskah cerpenku,keluargaku,guru-guruku,teman-teman FPP,Kakak-kakak FLP dari Banjarmasin maupun dari Banjarbaru,semuanya...aku sangat sayang kepada kalian!!!

Do'akan aku agar bisa berjuang di tingkat nasional nanti.Dan akan kubuktikan bahwa penulis KAL-SEL  juga tak kalah dari penulis dari Provinsi lainnya.

Amuntai,
29 April 2010
By:Arief Rachman Heriansyah

Di depan gedung DPRD Banjarbaru yang megah....

Nahh...Arief sudah sampai di Asrama haji...

Coba tebak,di mana saya sedang berfose ini?

Bersama Jhoni (Baca Puisi) dan Rajul (Pidato 3 Bahasa)

Saat Arief Rachman Heriansyah dinobatkan sebagai Juara I lomba Cipta Puitisasi...
Euhh..sayang mukanya jelek banget,,habisnya ngantuk sekali,wong udah jam setengan 12 malam juga..

22 komentar:

fahrizal mengatakan...

alhamdulillah ... nah aku ikut lomba fashion batik style loh ... gimana?

Muhammad Qori mengatakan...

selamat aja deh,,,,

Rony danuarta mengatakan...

mantap adink nda nich ih,,,

buktikan ding'ae bahwa penulis KAL-SEL juga tak kalah dari penulis dari Provinsi lain...

hidup alfalah, hidup kal sel....

semoga menang di pertempuran selanjutnya.....

amiiiiiiiiien<<<<<<<<

BANA-HIPHOPPER mengatakan...

xw hars menang di nasional kn.....yes we can

free fontz mengatakan...

SELAMAT BRO!

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Fahrizal:Hebat tuh! Bisa jadi desainer kyak Ivan Gunawan atuh...

@Qori:Do'akan yaa,Kak ! Meoong...

@Ronyta:SEEEEPP>>>!!!

@Bana:Iyaa...Qta sma2 brjuang untuk Kal-Sel

@Free Fontz:Thank's Bro!!

bayuputra mengatakan...

wah hebat sekali ... ini hanyar ngarannya ... anak kebanggan bangsa ... maju terus ... dan semangat .....

M Mursyid PW mengatakan...

Alhamdulillah. Allah selalu ada bersama orang2 yang meyakini-Nya. Terus semangat, Dhik. Negara ini mebutuhkan generasi seperti anda.

Agung Aritanto mengatakan...

selamat thay ai mudahan di surabaya kena km bisa menang n jgn lupa promosikan kontra jua

hajriansyah mengatakan...

selamat, selamat. sekali lagi, selamat!

rezKY p-RA-tama mengatakan...

mantap eeeee
juara 1
selamat2
hehe
traktirannya ditunggu ne

Djoko Sableng mengatakan...

Wow... Selamat ya Dik Arief atas prestasinya. Kembangkan terus bakatmu.

Djoko Sableng mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
adedosol mengatakan...

Selamat ya mas Arif semoga dapat memacu semangat agar lebih baik lagi..sukses bro

Edelweis mengatakan...

Ah sptx blm trlambat jk aQ ingn mngucapkn,
SELAMAT......atz kemenangannya..!!
Smg hrpnx u/ bs mnang dlm medan brktx bs trwjud.. :')
Chayo...!¿

bundarie mengatakan...

selamat ya..wuih salut, anak muda itu memang harus terus berkarya...maju dan sukses slalu....

attayaya mengatakan...

waaaaah mantap ini
semoga kalsel selalu berjaya

Ombung (^ ; ^)v mengatakan...

Slmt ya rif, smg kemenangan ni smkin memacumu tuk maju.
tuk prsiapan di surabaya nanti, jangan lupa harus banyak2 berdoa, beljar, n berlatih.
sukses buat Arif

Anonim mengatakan...

Just want to say what a great blog you got here!
I've been around for quite a lot of time, but finally decided to show my appreciation of your work!

Thumbs up, and keep it going!

Cheers
Christian, iwspo.net

Syarief El-Baly mengatakan...

Ketua!
Selamat!
Tapi, jangan lupa oleh-oleh dari surabaya kalo udah kesana ya......

M Mursyid PW mengatakan...

Tulisan2 anda lebih dewasa dari pada usia anda. Salut! Ini anugerah yang tidak boleh disia-siakan dan harus disyukuri. Terus semangat ya, Mas. Bangsa ini membutuhkan generasi seperti anda.

arief hidayat 7 mengatakan...

mantap, lanjutkan
salut ane sama ente gan