Minggu, 28 Juni 2009

Akhir yang mengesankan


Fhuah.....dah lama banget nih,aku ngga' posting.Sekitar dua mingguan githu.......Eits....itu bukannya aku lagi males posting,melainkan aku lagi fokus ngehadapin 10 hari ulangan semester akhir. Alhamdulillah...akhirnya ulangan yang berat itu dah kelar dan ini lagi liburan di kampungku Amuntai.

Yeah.... pas ultah ku tempo lalu,rencana temen2 sukses besar! Bayangkan aku dikerjain habis-habisan oleh Kak Azmie dan Ilham Welly(yang katanya mirip sama Nikita Willy,jar) serta anak-anak KONTRA 24 (Komunitas Blogger) liat banner atuh....Puas bangetz mereka mengguyuri aku pake' air sabun yang dicampurin comberan,huek! Kebayang khan,baunya? Sampe-sampe aku kedinginan dan masuk angin waktu tu malam.berrr.....Tapi yang jelas aku seneng kok,ada yang memperhatiin aku pada hari yang bermakna itu.Thanks........for all my friend's !!!!!

Dan sekarang,aku lagi liburan 1 minggu nih...di rumah.Mau tenangkan pikiran dulu dan segarkan diri dari penat dan padatnya kegiatan sekolah.

Wahai sobat ku sekalian,terakhir....aku mau minta do'a sama kalian,mudah-mudahan aku bisa naik kelas dengan nilai yang memuaskan.Amien......^_^

10 komentar:

fahrizal mengatakan...

awas lho kalo gak ranking

Muhammad Qori mengatakan...

huh!!!!

mana nih nama gue!!!

capek capek kelaperan akting, ah cemen lo!

Kapan kamu ngumpul naskah...

fahrizal utang 50 ribu tuh.
duit kas kepake 40 rb beli tinta satu. catet.

Arief brian mengatakan...

@Fahrizal:"Mas Zal...do'ain saja supaya saya ranking,yah...Keina ku taktir ka kantin,he..he..sweer !!! Loh...

Arief brian mengatakan...

@Qori:"Ampyuuun Kak Qori....Sudah ulun kirim kok,naskah opininya....^_^

Iya...iya...saya catet deh,pemasukan same pengeluaran duit kas kita!

Eh,buku bendaharanya mana? Kan dipinjem pian.Lah....??? Masa bodo,ah..."

Arief brian mengatakan...

Hmmm......

Arief brian mengatakan...

yah,,,,

Arief brian mengatakan...

sah...

Arief brian mengatakan...

sfszagsr

..:: Zian X-Fly ::.. mengatakan...

Kahandakan banyak komentar.

Arief brian mengatakan...

@Zianxfly:"Sarahku ai,km nih!!!!!

Kam jan,nangkaya kada suah tuhaa.....:-(