Sabtu, 04 Juli 2009

Maraknya Pilpres Tahun 2009


Kalau suka mie,contreng Mega !!!
Kalau sukanya es,contreng SBY !!!
Kalau suka minum jus,contreng Jusuf Kalla !!!
Whats ? Semboyan apaan tuh ???

Hmm....maraknya pemilu pilpres kali ini membuat orang bingung(bagi yang blum nentuin pilihannnya sih...)
Perlu diketahui,biaya pemilu 2009 ini menelan dana negara 50 Trilliun! (ini versi penggelembungan yg bisa jadi benarnya). Konon ada yang mengatakan 22 Trilliun. Mboh mana yang bener???

Demokrasi memang harus berjalan natural, demokrasi sebaiknya tidak terlalu direkayasa, dan akan lebih manteb kalau proses demokrasi berjalan karena itu memang yang terbaik. Tetapi tidaklah mungkin membiarkan alam berjalan tanpa tangan-tangan manusia, karena memang tugas manusialah yang diberi amanah untuk menuliskan perjalanan sejarahnya sendiri.

Yeah...seharusnya kita dah tau,mungkin lebih baik klo kita tidak menyia-nyiakan kesempatan yang datanganya cuman 5 tahun sekali ini.Artinya kita sebisa mungkin,lah...menghindari yang namanya GOLPUT ! Maka itu,mulai dari sekaranglah kita nentuin pilihan kita.Pilih pake hati nurani.Jangan jadi plagiator yang bisanya cuma nurutin kata orang lain!

By:Arief http://stinkyrainbow.blogspot.com

20 komentar:

Arief brian mengatakan...

Aku contreng SBY!!!!!!

manusiahero mengatakan...

golput lagi...

m4hr4n1 mengatakan...

pilih yang baik aja deeh

Muhammad Qori mengatakan...

hehehehe, kita sama ya pilihannya.

btw, masalah kontra mag'z mungkin ditunda dulu ya, ada beberapa masalah.

salah satunya, buhannya kada ngumpul artikel, suck!!!

..:: Zian X-Fly ::.. mengatakan...

Nang maulah penasaran atau yang puitis.

Arief brian mengatakan...

@Manusia Hero:Loh,kok golput Mas???

@M4hr4ni:Ya jelas donk!^_^

@Qori:Pian milih SBY juakah?
Kadakawaai dah......

@Zianxfly:Kam nih kada nyambung,Mie ai....:-(

..:: Zian X-Fly ::.. mengatakan...

Ikam gin kda nyambung jua.

Rony danuarta mengatakan...

gue lapar kalau milih mega...

Arief brian mengatakan...

@Zianxfly:"Nahh...malawan nie anak..ck..ck.."

@Ronyta:"Hah,iya kah??? Kanapa jadi lapar......

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

hehehe... gak apa2X koq mas :D . Ada translatornya kok...
ngomong2x ulun lalakian lo mas, bukan bebinian hehehehe...

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Hidup SBY!!!

arie d axel mengatakan...

emang gue pikirin!sebagai pelajar kita hanya dituntut untuk terus belajar,agar dapat memajukan negara

syarief el-baly mengatakan...

aku pilih ape aje dech...............

Ide Gokil mengatakan...

hayooo hari ini mo contreng yg mana?

Arief brian mengatakan...

@Rosmana:"Ampyun...ma'af Mas,aye kira bni-bini.........^_^ Ngga' papa kok,yang penting kite sama-sama ndukung SBY.Hidup SBY!!!!!!!!!"

@Arie D Axel:"oOo........ghitu,ya.Jelas aje,kamu kan blum sampai umur tuh....:-(

@Syarief el-baly:"Lebih baek kam pilih SBY,Rief ai.....kan sama aku,ck..ck..ck..^_^

Arief brian mengatakan...

@Ide Gokil"Duuh,Ombung....jelas saja aku contreng SBY loh...Kalau kamu???

aero gue mengatakan...

ah...sapa pun yang jadi ga ada yang bisa bijin perubahan yang nyata....

affay dr.fly mengatakan...

ada za gawian buhan nang kaya tu..cuma bisa ngomong.he..he

Arief brian mengatakan...

@Aero:"Moga aja ada yang bisa bikin perubahan yang lebih baek,Mas....Selamat jadi blogger ya,Mas........."

@Bang Affay:"Ya...begitulah janji para Capres...."