Selasa, 07 Juli 2009

Kenaikan Kelas yang menegangkan


Selasa,7 Juli 2009

Dimana Hari itu semua santri Pontren AL FALAH Putra terlebih Aku deg-degan menunggu pembagian raport semester akhir.Yups,coz ini adalah moment kenaikan kelas githu....

Seusai pembacaan santri berprestasi & santri teladan di mushola,seluruh santri disuruh ke kelasnya masing-masing untuk mengambil raport yang dibagikan wali kelasnya masing-masing.

Hmm....ternyata aku yang duduk gemetaran saking gugupnya ini(takut bila ngga' naik kelas sich...) tetep menuggu namaku dipanggil wali kelas.

"Arief Rachman!" Tuh,namaku dipanggil.

Aku lalu maju kemuka dengan wajah yang pucat dan berkeringat dingin.Kuambil raportnya,lalu sebelum aku kembali duduk,boro-boro kubuka lembaran raportku.Karena aku ini orang yang nggak sabaran sekali.

Dan setelah kubuka ada tulisan"Naik ke kelas 2 Aliyah" Jika saja dikelas ini nggak ada orang,ingin rasanya aku berteriak kenceng-kenceng"Horraaaaay!!!!!!!!"

Alhamdulillah...tak lupa ku ucapkan syukur kepada-Nya.Malamnya habis Maghrib,aku langsung ziarah ke makam mu'assis (pendiri Pontren kami)

Perlu diketahui,angkatanku 1 Aliyah ngga' ada yang tinggal kelasnya,alias naik kelas semua! Well,ini mungkin ka'rna kami semua t'lah belajar sungguh-sungguh kaliye....(bujur jua kah?) Kan ada pepatah bilang,"man jadda wajadda"siapa yang bersungguh-sungguh berusaha pasti bisa!

Jadi pejalananku di pesantren ini tinggal 2 tahun lagi.Ngga' kerasaan banget sudah 5 tahun aku berstudi di sini.Rencananya bila aku dah lulus,aku mo melanjutkan studiku ke Universitas IAIN Antasari Banjarmasin.Friend's...do'ain aku ya,moga aku bisa menapak jalan yang lurus demi masa depanku yang cemerlang,semoga.Amieen......

23 komentar:

Muhammad Azmi mengatakan...

RAngking berapa tadi???
Belajar yang rajin lagi ya...
Supaya dapat nilai yang lebih baik dari sebelumnya....
Good Luck!!!!

Arief brian mengatakan...

@Kakak Azmie:"Okey....Ulun kan berusaha supaya dapet ranking di kelas 2 Aliyah nanti,coz do'ain azha!"

Rony danuarta mengatakan...

sama donk gue naik kelas juga....

semoga di kelas 2 aliyah ustadznya nyaman beizin supaya nyaman posting.

syarief el-baly mengatakan...

Yeah, untung kamu naik kelas aja, gue juga naik kelas.

Arief brian mengatakan...

@Ronyta:"Hi ih...Amien 100x Mudahan zha wali kelas kita nyaman baizin nya!!!" ^_^

@Syarief el-baly:"Same-same,he..he.."

♡ Eibu June's ♡ mengatakan...

salam arief...:)
Tahniah...tahniah...tahniah... diatas kejayaan yang diperolehi dan sentiasa pertingkatkan usaha agar kejayaan sentiasa jadi milik Arief....InsyaAllah. (^_-)

Cupu^_^Kisruh mengatakan...

selamat aja dechh buat mas arief..:)
semoga makin sukses :D

tari mengatakan...

barakallahu... hebat ni, santri sempet2nya blogging (@_+')

Ide Gokil mengatakan...

selamat ya Rif, semoga di kelas II mendatang bisa smakin berprestasi. Aamiin...

trims ya buat usulan namanya, Ombung akan pertimbangkan

Arief brian mengatakan...

@Ummi Junes:"Alhamdulillah,Mi...mungkin in semua juga berkat do'd Ummi."

@Cupu^_^Kisruh:"Eh,iya....salam sukses juga buat kamu."(^_^)

@Tari:"Yo..wes!!! Santri emang wajib tau tentang internet.Biar nggakdisangka gaptek."

Ombung:"Amien...Thanks Ombung,atas doa'nya.Do'aku juga turut serta untuk putra pertamamu.Moga aja usulanku diterima.Bravo!!!"

Arief brian mengatakan...

@Ummi Junes:"Alhamdulillah,Mi...mungkin in semua juga berkat do'd Ummi."

@Cupu^_^Kisruh:"Eh,iya....salam sukses juga buat kamu."(^_^)

@Tari:"Yo..wes!!! Santri emang wajib tau tentang internet.Biar nggakdisangka gaptek."

Ombung:"Amien...Thanks Ombung,atas doa'nya.Do'aku juga turut serta untuk putra pertamamu.Moga aja usulanku diterima.Bravo!!!"

RainTurb mengatakan...

hoho, nak kelas jua lah, kira kada_^

RIZKY369 mengatakan...

tai judulx mengembirakan kah menggembirakan!
ni blogku yg haxar...

Ahmad El Habash mengatakan...

Mantep....deh untuk mba arief...,eh sorry...mas arief....gitu gagah,ganteng,bungas,cantik...,eh cantik...dah...dulu yah.."SEDENG"

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

link sudah dipasang dan followers beres! :D makasih mas :D

caCabi mengatakan...

asikkk. adek naik kelas... teriak aja yg kencang dek.. biar plong... hehehe

selamat ya.. mga di kelas 2, pestasi nya meningkat dan iman nya semakin meningkat juga.. Amin

arie d axel mengatakan...

gak segitunya kali,tapi karna ithay bahagia aku bahagia jua

Arief brian mengatakan...

@Rainturb:Wo..ho....situ ranking satu pank lah...

@Rizky:Thanks dink lah,atas koreksinya!

@El Habash:Nah...macem-macem nie anak :-(

@Rosmana:Makasuh juga ya,Mas...

@Cacabi:Nanti deh...ulun teriak-teriak di depan rumah Kakak,he..he..

@Arie d Axel:Aku bahagia...^_^

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

sama-sama mas...
new posting:
http://rosmana.blogspot.com/2009/07/living-fossils.html

em_nour mengatakan...

syukur alhamdulillah 1 ayl naek kelas semua ...

semangat thay !!!

Arief brian mengatakan...

@Rosmana:"Iya,he..he.."(^_^)

@Em_Nour:"Okey,Kakak...."

bAnA_hiPhOp mengatakan...

hah... sama gua jg naek kelas,,,

see u again next time...

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@bANA hIP-hOP:"yO WIS!!! Kita kan satu kelas" ^_^