Kamis, 16 Juli 2009

Alhamdulillah,naskah cerpenku masuk koran



Seorang sahabatku pernah bilang"Jangan menyerah,Rief! Walaupun kamu udah sering ngirim naskah ke media massa tapi nggak pernah dimuat-muat,jangan putus asa! Cobalah lagi sesering mungkin."

Yeah...itu mungkin adalah motivasi buat saya agar saya jangan berhenti untuk berusaha.Saya sangat suka nulis.Maupun nulis puisi,cerpen,atau opini dan yang lainnya.

Alhamdulillah,naskah cerpenku yang berjudul agak fulgar sihh..."Aku Bukan Gay" Masuk koran Banjarmasin Post edisi Minnggu 5 Juli 2009 lalu.(^_^)

Nahh..pesanku buat teman-teman sekalian jangan pernah menyerah mengirim naskah tlisannya ke media massa.Kalau nggak di muat jangan putus asa.Cobalah lagi!!!

22 komentar:

bAnA_hiPhOp mengatakan...

sip tuh..........

eh, gua mau ngirim cerita gua d halte blogger jg cung,,

g tuh,

Ide Gokil mengatakan...

arief hebat! kapan2 cerpennya di posting di blog ini yup,biar temen2 blogger bs baca karya arief brian tsb. oya! cara ngirim cerpen ke media masa ntu gmana seh?

Sis-Lin mengatakan...

tahniah arief..wah impresif tu..
blog dia makin cun le skrg..good job..

Arief brian mengatakan...

@Bana Hip-Hop:"Yeah...moga hari Kamis depan naskah loe masuk di Halte Blogger,Choy....Eh,gue juga ngirim naskah di Halte Blogger juga loh...(^_^)

Arief brian mengatakan...

@Ombung "Ide Gokil":Caranya gampang ajha kok,tinggal ketik karya kamu lalu kirim pake' pos,klo repot tinggal kirim lewat e-mail.Mudah ajha kan??? ^_^

@Sis-Lin:Thanks Bu Sis,atas ucapan selamatnya.Bravo!!!

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

jalan-jalan sepulang shalat Jum'at mas...

Rony danuarta mengatakan...

maaf ya.. cil ithay gue baru kommentar, gue suka dengan pesan kamu itu...?

Ahmad El Habash mengatakan...

Ithay...dikoran mana yach...?Ape gw boleh liat korannya...?!@!#$#

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

ikan "Coelacanth" (baca: Seel-a-kanth) mas... hehehe

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Rosmana:"Okey Ros,lain kali mampir jalan-jalannya di Amuntai saja sekalian mampir dirumahku,he..he.."

@Ronyta:"Suka sich suka,tapi jng panggil aku Acil donk...aku kan lalaki!!! Lagian aku masih muda dan nggak seumuran Acil-Acil

El-Habash:"Nanti deh,Bash....aku jan blum ketemu tuh koran,whats ???!!!

Muhammad Qori mengatakan...

jangan lupakan royaltimu kepadaku!!!

kita makan abon yuk, hahaha...

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Qori:"Eh,iya...nanti kita makan abon ntar malam,ingat!!!" (^_^)

tari mengatakan...

iya, jgn prnah nyerah. klo prlu muntah, muntah deh redaksinya! hihi, juorox!!

Pakacil mengatakan...

turut mengucapkan selamat atas hasil yang telah diraih, semoga terus dapat berkarya dan berkembang.

edylaw mengatakan...

wah selamat mas aku doakan semoga cerita berikutnya mendapat sambutan hangat terus dari semua media massa

caCabi mengatakan...

yip yip.. Horeyyyy

arief, emang berbakat jadi penulis..

selamat yakk

rezKY p-RA-tama mengatakan...

wah,,,,,pesanna keren,,heheheh
semangat

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Tari;"Wahh...saya males Mbak pengen muntah!" :-D

@Pakacil:"Alhamdulillah anggota KB ada yang mau peduli dng Saya"

@Edylaw:"He..he..thanks!!!"

@Cacabi:"Moga ajha Arief bisa jadi penulis terkenal,ya Kak!":-)

@Rezky:"Iya...semangat,bravo!!!"

pink4isyah mengatakan...

assalamu'alaikum

ana juga pernah mengalami hal yg sama, tapi sabar aja dan terus dicoba. kalau nggak dicoba, kita nggak akan tahu kemampuan kita :)

semangkaaa....ups, semangat yaaa..... ;)

bunda yulia mengatakan...

tak pernah ada kata menyerah.. yang penting terus menjaga semangat ya
salam sukses..dan doa dari bunda

syarief el-baly mengatakan...

Selamat ya thay, atas dimuatnya blog kamu di koran!!

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Pink4isyah:Thanks,rupanya kita senasib,he..he..

@Bunda Yulia:Trima kasih Bunda,Arief janji akan trus semangat menjalani hidup ini.

@Syarif:Okey,nanti kita jualan "LITERASI" edisi 2,ha...ha...