Rabu, 24 Februari 2010

Gamang

Assalamualaikum teman-teman blogger sekalian,,,,,,
Pa kabar kalian? Jangan sampai seperti saya yang terlalu lelah karena setumpuk kegiatan yang menghadang......

Begini,saya merasa tidak enak juga kepada teman-teman sekalian karena udah lama vakum di dunia blogger kurang lebih hampir satu bulan.Ya begitulah! Semua itu dikarenakan kesibukan dan kegiatan yang terlalu banyak.

Banyak teman yang mendukung akan kesibukan yang telah aku jalani semuanya.Kata mereka "Bagus untuk diri kamu Thay,agar kamu terbiasa dan banyak mempunyai pengalaman dalam organisasi." Tapi kata teman yang lainnya "Sebaiknya kamu lepas kegiatan yang tak terlalu penting,ambil yang perlunya jha,nanti kesehatan kamu terganggu karena kegiatanmu yang seabrek itu!"

Okey,aku jawab tema-teman.....Sebenarnya tak ada satu kegiatan atau organisasi pun yang merugikanku (jujur) Aku cinta semuanya! Dan aku sangat berat melepaskannya walaupun satu kegiatan pun,Okey? Tapi tahukah juga kalian,dibalik semua itu aku sangat tersiksa.....Karena aku tidak mempunyai waktu untuk bersantai,baca buku dan menulis sastra (yang merupakan hobiku).Aku lelah!!!

Mana kurang lebih satu minggu lagi aku akan menjabat jadi OSIS di Pesantrenku.Huh,semuanya pasti akan terasa lebih melelahkan.....

Dan yang terakhir,,,,Aku selalu berusaha agar semua kegitan atau organisasi yang akau jalani semuanya berjalan mulus dan sukses.Karena sebagian besar akulah yang jadi ketuanya.

Namun.....sekarang hatiku sangat gamang untuk mengambil keputusan...........:((

Adakah ada dari para teman-teman blogger yang bersedia memberikan saran???

 
 KONTRA (Komunitas Blogger Al Falah)

  
 PRAMUKA El Fatra (Ini nie yang paling menguras tenaga,tapi Q
tetap bangga kepada adik2 kelasQ yg slalu semangat!!! )

  
FLP (Forum Lingkar Pena) Cabang Banjarbaru & Banjarmasin

  
Kesibukan di kelas yang jadi serba salah,,,,,

  

Menjabat jadi ketua Min-Bat (Minat & Bakat ) OSIS
Selalu menemukan tantangan di setiap pekan,,,,,

Adakah yang dapat memberi masukan terbaiknya untukku???

Martapura,25 Februari 2010
Oleh:Arief Rachman Heriansyah

22 komentar:

Bunda Noni mengatakan...

Sabar dek,,,

Bagaiman pun kegiatan yg adek jalani semuanya bagus kok,Biar Adek ng' gagap lagi bila udah besar,karena sudah terbiasas,,,

Salam takzim dari Bunda di sini...

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Bunda Noni: Makasih Bun,atas masukkannya....

Memang banyak teman-teman yg memberikan nasehat senada sperti Bunda,termasuk keluarga di rumah.

Tapi mau bagaimana lagi,kekuatan setiap manusia terbatas khan?

ronydanuarta mengatakan...

santai saja kawan, hadapi semua ini dengan senyuman.....

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

@Rony:Bagaimana mo senyum bla kamu tetep nyusahin Aq???

agung aritanto mengatakan...

menurut q seh kamu tetap jalani aja rutinitas kamu yang telah kamu jalani tapi ga usah terlalu memaksakan aktif semua,pilih pilah dulu mana yang paling berkesan dan berarti buat kamu yang kamu rasa lebih penting dari yang lainnya


jangan sampe aktivitas mengganggu kesehatan karena kalau sakit pastinya kegiatan yang tadi jadi terganggu

menurut saya tinggal ithay aja lagi yg harus bisa memenejer waktu supaya bisa di atur antara pekerjaan kesenangan belajar dan istirahat

key selamat berjuaaaang yaaa

Djoko Sableng 212 mengatakan...

Bismillah...

Kalo Menurut saya, lebih Bagus kalo Dik Arif membuat Prioritas dalam setiap kegiatan. Mana yang lebih penting dan mendesak, penting tapi belum mendasak, kurang penting tapi mendesak dan kurang penting dan kurang mendesak. pertimbangkan pula manfaat dan mudharatnya bagi kehidupan akhirat dan dunia.

yusami mengatakan...

orang yang potensial dan memiliki kompetensi tinggi biasanya satu hari satu malam waktunya lebih dari 24 jam, namun tidak pernah membiarkan dirinya jatuh pada rutinitas yang tidak bermanfaat.

Muhammad Ridha Tantowi mengatakan...

Wah, super sibuk ya? Hehehe..
Saya juga, Try out UN muluk di sekolah, hufft, bisa kriting otak!

bundarie mengatakan...

bunda minta maaf juga kemaren hiatus lama hi.hi.. waduh mumpung muda perbanyak kegiatan positifnya saluttt

M.Ansyar mengatakan...

wayoo,, orang sibuk pank nih sidin....
hehehe...
bekh, staf leh,, parrahh..

Qori mengatakan...

Jangan gaya sibuk pang,,,diatas langit masih langit...muha ikam kaya nahan sembelit!!!hahahaha.,..

attayaya mengatakan...

cobalah untuk membagi waktu
buat jadwal yang mantap
jangan lupa akan kesehatan ya
kesuksesan bukan dilihat dari hasil, tapi cara mencapainya

Edelweis mengatakan...

Lbh selektif aja deh ikegiatan..mskpn (bg Kam) semuanya menyenangkan, tp ttp tdk akan bs djlni semua..
Enthlah "Percaya ini yg terbaik"..hha,

Edelweis mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Sabar saja... semua nanti pasti ada balasan dan imbalannya... jalani saja... hehehe...

bayuputra mengatakan...

salam persahabatan dari ampah....

Muhammad Ridha Tantowi mengatakan...

Aku datang laggi.. ^0^

Food Sensitivity mengatakan...

blog is presented in a nice way!!

HE. Benyamine mengatakan...

Kamu lebih mengetahui tentang dirimu, melangkah terus atau apapun pilihannya, tentu karena kamu menyadari segala potensi dan semangat yang dalam diri sendiri.

Menjalani dengan tulus dan sungguh-sungguh suatu pilihan, jalan di depan terbentang luas.

fahrizal mengatakan...

bagai mana pun beratnya kesibukanmu ... pasti itu adalah pilihanmu sendiri ... sekarang, renungkan bukankah kamu dulu sangat senang ketika menerima tanggung jawab itu ...
nah ... kalu begitu bayangkan apa yang membuatmu senag dengan semua kegiatanmu dan maju dengan harapan yang takkan perah putus

m4hr4n1 mengatakan...

mantap selalu istiqomah dan jujur dan amanah adalah kunci nya

RainTurb mengatakan...

great buddy, ni yang aku suka